Menjelang hari raya natal yang tinggal beberapa minggu lagi, pastinya banyak sekali persiapan yang dilakukan khususnya umat nasrani di seluruh dunia. Bagaimana dengan anda? Apakah sudah mempersiapkan agenda atau acara seperti apa untuk merayakan hari raya natal tahun ini? Agar perayaan hari raya natal anda kali ini menjadi lebih terkesan.

Jika selama ini anda merayakan hari raya natal hanya di rumah sekadar makan-makan, shopping, atau berkumpul bersama keluarga. Anda bisa merencanakan kegiatan dengan mengajak mereka merasakan perayaan yang berbeda misalnya di wisata edukasi atau tempat-tempat wisata alam.

Perayaan hari raya natal merupakan acara kumpul bersama keluarga maupun dengan sanak saudara. Anda bisa merayakan dengan melakukan acara gathering atau outbound bareng keluarga atau orang-orang terdekat. Merayakan hari raya natal dengan berlibur di wisata edukasi selain untuk mendapatkan kesan yang berbeda tapi juga bisa menikmati berbagai keindahan yang disuguhkan oleh alam. Anda bisa menikmati udara segar nan sejuk, anda bisa menikmati hijaunya rumpur-rumput dan pohon-pohon yang tubuh dengan rindang. Jika selama setahun ini anda disibukkan dengan rutinitas kerja, kesempatan kali ini bisa anda gunakan untuk merayakan hari raya natal sebagai penyegaran saat anda bekerja yang selalu berada dalam ruangan.

Suasana baru di citra alam seaside

Seperti yang diharapkan bahwa perayaan hari raya natal kali ini adalah untuk mendapatkan kesan yang berbeda maka anda bisa merayakan dengan suasana baru. Anda bisa mengisi acara dengan berbagai macam permainan mulai dari permainan flying fox dengan panjang lintasan yang berbeda-beda di setiap unitnya. Bagi yang menyukai tantangan bisa mencoba olahraga air arung jeram atau rafting donut (Citra Alam Riverside), banana boat (Citra Alam Seaside), dan Balance beam (Citra Alam Lakeside). Dan yang tak kalah menarik adalah permainan high ropes dimana anda akan menghadapi berbagai macam rintangan dengan tantangan yang berbeda-beda.

rafting donut di citra alam riverside

Merayakan hari natal dengan kegiatan edukasi lebih berkesan apalagi anda membawa anak dan istri tercinta. Anda bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga dan tentunya anda bisa mengabadikan moment-moment terbaik bersama keluarga anda. Anda bisa memperkenalkan berbagai macam keindahan alam kepada anak termasuk jenis-jenis tumbuhan atau apotek hidup dan sayur-sayuran. Berbagai macam pelatihan seni dan budaya seperti membatik, membuat keramik, melukis di atas kaos, pelatihan wayang juga bisa anda kenalkan pada anak.

apotek hidup di citra alam riverside

Merayakan hari raya natal dengan kegiatan edukatif bersama keluarga bukan hanya semata-mata untuk ngumpul bareng, ngobrol bareng, atau makan bareng. Akan tetapi kegiatan edukatif bisa menjadi cara bagi anda untuk menciptakan hubungan kekeluargaan semakin dekat, anda bisa bertukar cerita, canda tawa bareng keluarga, saling menghormati, dan pastinya anda juga bisa lebih mengenal lingkungan sekitar.

Bagaimana dengan anda, sudahkah merencanakan liburan untuk merayakan hari raya natal yang berbeda?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *