top of page
Gambar penulisDiniarini Citraalam

Family Gathering Dan Halal Bi Halal Karyawan Bakso Jawir

Diperbarui: 28 Jan 2021

Bertepatan dengan libur panjang setelah lebaran tentunya ada rasa rindu dengan rekan kerja oleh sebab itu pemilik PT Bakso Jawir memfasilitasi para karyawan untuk mengadakan Family Gathering sekaligus Halal bi halal.

Citra Alam dengan nuansa pantai menjadi pilihan dari puluhan karyawan Bakso jawir dalam menggelar kegiatan camping outbound. Nuansa pantai yang sejuk membuat puluhan karyawan berkunjung ke Citra Alam Seaside (Anyer-Tanjung Tum). Suasana terasa begitu sejuk dan embusan angin pantai menambah semangat semua karyawan Bakso Jawir dalam melakukan kegiatan yang digelar.

Kegiatan ini bukan hanya mempererat tali silaturahmi namun dalam moment kali ini karyawan juga bisa lebih dekat dengan alam dan merasakan sensasi bermalam di pinggir pantai. Kegiatan outbound berlangsung di hari kedua, outbound menjadi semakin meriah karena ditambah dengan permainan paintball.


citra alam seaside-anyer

Permainan ini termasuk kategori berisiko tinggi namun permainan ini juga sangat menyenangkan dan sangat safety selama pemain mematuhi semua peraturan di dalamnya. Sebelum memulai permainan, seorang instruktur akan memberikan penjelasan mengenai perlengkapan, jenis permainan, peraturan dan standar safety kepada pemain. Briefing ini sangat penting agar setiap pemain paham dan mengerti semua peraturannya, dan yang terutama adalah pemain dapat selalu memperhatikan standar safety permainan paintball.


paintball di citra alam

Paintball merupakan permainan perang-perangan yang menyenangkan. Permainan ini menggunakan senapan udara mampat dan peluru cat yang dimainkan secara tim maupun individu di arena lapangan. Bagi peserta yang tertembak, itu menandakan kalau dia kalah dan harus meninggalkan area permainan. Dalam permainan ini dilengkapi dengan baju atau seragam yang mirip tentara dan berbagai perlengkapan keamanan mulai dari kepala sampai kaki. Permainan ini bukan hanya seru tapi juga menambah kekompakan bersama tim.


citra alam seaside-anyer

Agar dapat memenangkan permainan ini, para peserta akan sangat membutuhkan kerja sama dan kekompakan yang baik agar bisa mengalahkan tim lawan. Dalam permainan paintball, bukan hanya kesenangan yang diutamakan, akan tetapi keselamatan juga. Untuk itulah sebelum bermain paintball ada baiknya kita mengetahui beberapa peraturan dasar dan pokok dalam permainan paintball.

Keseruan Paintball kali ini sebagai upaya untuk membangkitkan semangat kerja dan menjalin hubungan lebih baik dengan rekan kerja.

35 tampilan0 komentar

留言


bottom of page