top of page
Gambar penulisDiniarini Citraalam

Diskon Khusus Rayakan Lebaran 2021

Diperbarui: 25 Mei 2021

Lebaran sebentar lagi. Sekarang saatnya mempersiapkan semua yang akan anda lakukan bersama keluarga untuk merayakannya. Mulai dari memasak menu hidangan lebaran, menentukan lokasi sholat ied, melakukan silaturahmi dengan sanak saudara, hingga menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Oleh karena kondisi yang masih pandemi covid-19, penting untuk merencanakan semua agenda tersebut yang aman sehingga kesehatan anda dan keluarga tetap terjamin.


Dalam memenuhi kebutuhan liburan anda bersama keluarga dengan aman, sehat dan nyaman, Citra Alam bisa menjadi pilihan. Kami menggelar diskon khusus untuk merayakan Lebaran di tahun 2021 ini.

Anda bisa mengajak keluarga inti atau keluarga besar untuk jalan-jalan menikmati keindahan panorama pegunungan di lokasi seluas kurang lebih 5 hektar. Terletak di kawasan Cisarua, Bogor, Citra Alam Riverside memiliki beragam wahana yang aman untuk keluarga. Seperti berkuda, flying fox, berenang, rafting donat, terapi ikan dan wahana kebangsaan.

Bagi yang ingin jalan-jalan di dalam kota, Citra Alam memiliki lokasi bernuansa hutan kota dengan pemandangan danau situ gintung. Di atas area seluas kurang lebih 2,5 hektar, ragam kegiatan keluarga seperti Halal Bihalal dan Family Gathering dapat digelar dengan dukungan fasilitas aula outdoor, lapangan yang luas, toilet bersih yang banyak serta galeri. Anda dan keluarga juga bisa mengikuti pelatihan seni budaya atau bermain games dalam kelompok kecil yang dipandu oleh instruktur.

Selama berada di lokasi kegiatan, jangan lupakan 3M untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Disarankan untuk melakukan pembookingan terlebih dahulu agar saat kegiatan tidak bercampur dengan rombongan lain.


Sayang jika dilewatkan tempat terbatas booking segera…….


Phone : (021) 7310249 atau (021) 7321394



63 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentários


bottom of page