top of page
Gambar penulisNasionalisme Indonesia

Bangun Silaturahmi Dan Kualitas Kerja Lewat Kegiatan Family Gathering

Meluangkan sedikit waktu dari rutinitas kerja sehari-hari untuk berlibur bersama keluarga maupun dengan rekan kerja untuk bersantai di alam terbuka dengan melakukan kegiatan outing. Kegiatan outing bisa dikatakan kegiatan yang sangat penting untuk menyegarkan kembali pikiran dari segala aktivitas pekerjaan. Selain untuk mempererat silaturahmi maupun mengakrabkan antar karyawan. Kegiatan di alam bebas merupakan kegiatan yang tidak biasa, mungkin selama ini melakukan kegiatan outing hanya makan-makan dan liburan biasa tapi kali ini anda merasakan kegiatan outing yang unik dan menyenangkan.


Hampir semua perusahaan saat ini mengadakan acara keluarga yang biasa disebut Family Gathering yang melibatkan keluarga inti dari karyawan dengan berbagai aktivitas seru yang dilakukan di alam bebas. Selain untuk refreshing acara ini juga sebagai cara untuk meningkatkan kualitas dan kinerja karyawan sehingga semakin hari semakin baik.


Suasana yang bernuansa pegunungan dan pesawahan dengan udara yang masih alami memang menjadi pilihan banyak orang sekaligus menikmati alam bebas sebagai rasa syukur kepada Sang Pencipta. Sebelum melakukan kegiatan semua peserta melakukan Ice Breaking terlebih dahulu sebagai pemanasan sebelum untuk mengawali aktivitas. Kegiatan bertambah seru saat semua peserta melakukan kegiatan outbound dengan game Elvis yang berjalan diatas rentangan tali dan harus meraih tali-tali yang menggantung. Membuat kaki dan tangan bergetar hebat melewatinya apalagi jika anda melihat kebawah disana terdapat sungai Ciliwung, anda akan merasakan berjalan diatas sungai yang mempunyai berbagai macam bebatuan. Game Elvis ini untuk melatih keseimbangan tubuh dan fokus pada tujuan yang diinginkan.


outbound para caddy golf citra alam riverside

Kegiatan yang terkonsep dengan baik juga dapat berjalan dengan baik, kegiatan ini memiliki beberapa manfaat baik bagi perusahaan maupun untuk keluarga.

  1. Bagi karyawan perusahaan dengan adanya beberapa kegiatan dan games menarik pastinya memerlukan kekompakan pada setiap tim sehingga dengan kegiatan tersebut akan membentuk team work yang solid.

  2. Bagi peserta yang membawa anak, anak-anak bisa berkenalan dengan teman-teman baru, anak akan belajar bersosialisasi dan belajar berkomunikasi dengan teman barunya.

  3. Bagi keluarga, mereka dapat berkumpul dan beraktivitas bersama membuat momen-momen yang seru dan menyenangkan.

  4. Kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi, hubungan pertemanan dan kekerabatan  antara karyawan satu dengan yang lain.

  5. Dengan kegiatan ini diharapkan semua karyawan berbahagia sehingga semangat dan segar kembali ketika menjalani aktivitas rutin.


Citra Alam juga menyediakan games untuk usia anak, remaja, dan dewasa bahkan keluarga yang bernuansa edukasi untuk membangun ikatan persaudaraan yang kuat. Selain, menjadi ajang rekreasi wahana ini mendidik karyawan agar memiliki kemampuan dalam berinteraksi dengan karyawan lainnya sekaligus menyatukan karyawan dengan keluarga. Meskipun dilakukan di alam bebas namun kegiatan ini selain unik juga menyenangkan, tidak salah jika perusahaan memilih Citra Alam sebagai tempat liburan anda.

49 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page