citra alam seaside

Memiliki keluarga yang harmonis merupakan impian bagi setiap orang namun terkadang harapan tersebut tertolak belakang dengan situasi yang sesungguhnya. Aktivitas yang padat baik Sekolah atau kantor sering kali membuat anda kehilangan banyak moment indah bersama keluarga. Perlunya mengajak keluarga untuk mengadakan acara liburan ke tempat-tempat wisata dengan menginap. Kita bisa mengunjungi salah satu tempat wisata alam dengan konsep outdoor dengan pemandangan yang masih asri seperti di pegunungan.

Kenapa wisata alam? Karena alam mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan seperti udara yang segar di pegunungan membuat paru-paru menjadi lebih sehat. Selain itu, dengan konsep berwisata yang baik, seperti mengadakan acara api unggun saat malam hari, kita punya kesempatan untuk  saling berbagi perhatian secara penuh kepada orang-orang tercinta. Dengan semua kegiatan ini, keharmonisan keluarga akan lebih erat dan hangat.

citra alam riverside

Suasana bermalam di wisata alam bersama Citra Alam

Wisata alam menjadi sarana bermain dan edukasi terlebih saat kita mengajak anak untuk ikut menikmati berbagai macam permainan-permainan seru dan menarik. Wisata alam juga menjadi sarana untuk membentuk karakter anak yang diwujudkan dalam bentuk permainan dan pendidikan di alam yang penuh kreativitas. Anak-anak juga bebas bergerak, tentunya mereka bisa lebih dekat dengan alam.

Moment paling romatis adalah saat kita bermalam di tenda camping kemudian mengajak keluarga duduk santai di kursi-kursi yang sudah disediakan. Saat malam tiba kita bisa melihat kerlap-kerlip bintang di langit ditemani juga semilir angin sehingga duduk pun semakin merapat dan menambah kehangatan di malam hari.  Suasana malam yang seru ketika kita saling bercerita tentang pengalaman lucu sehingga canda tawa memecah keheningan malam.

camping di citra alam riverside

Moment ini menjadi moment romantis dan harmonis bersama keluarga, fasilitas lengkap dan sajian kuliner akan menggoyangkan lidah juga udara sejuk daerah pegunungan membuat kita enggan untuk beranjak pulang ke rumah. Setiap pengunjung yang datang akan merasa fun dan berkesan saat meninggalkan wisata alam ini. Ayo, segera rencanakan liburan keluarga dengan kesan harmonis dan romantis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *