Banyak sekali yang mewarnai perjalanan Citra Alam sebagai tempat pendidikan alam terbuka, sepanjang tahun 2018. Dengan tetap menitik-beratkan pembelajaran pada praktek dan pengalaman nyata serta mendorong para peserta untuk lebih baik, kegiatan outbound, event perkemahan maupun pelatihan seni budaya terus berjalan dengan segmen peserta yang semakin beragam dan wajah setiap lokasi yang memberikan warna berbeda.

Inilah wajah setiap lokasi Citra Alam sepanjang tahun 2018 :

Citra Alam Seaside, Anyer dengan berbagai segmen peserta yang mengisi  daftar kunjungan di tahun 2019

kegiatan kebaktian di Citra Alam Seaside

Kegiatan rohani disini semakin menambah keberagaman segmen peserta. Meski juga diisi oleh berbagai permainan team building, tetap tidak mengurangi kekhidmatan acara rohani yang digelar. Selain itu ada penambahan fasilitas berupa galeri, yang menjual berbagai souvenir hasil kerajinan masyarakat lokal. Sementara di penghujung tahun, Citra Alam Seaside harus menutup sementara seluruh kegiatan operasionalnya, sehubungan dengan meningkatnya aktivitas gunung anak krakatau di Selat Sunda.

Wahana baru bernuansa kebangsaan di Citra Alam Riverside, Bogor yang sekaligus menjadi tempat penyelenggaraan event nasional  

Disela kesibukan untuk terus memberikan pelayanan kepada para pengunjung yang setiap hari silih berganti menggelar kegiatan, sebuah wahana baru bernuansa kebangsaan diresmikan di Citra Alam Riverside. Wahana bernama Rumah Kebangsaan Pancasila ini pada 12 Mei dalam acara perjamuan lintas agama.

berfoto bersama di depan rumah kebangsaan pancasila

Didalam area wahana tersebut terdapat patung Pancasila, patung proklamator Bung Karno, miniatur-miniatur rumah adat, serta miniatur sejumlah gedung dan monumen yang menjadi simbol negara. Di bulan November, tepatnya dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Rumah Kebangsaan Pancasila menjadi tempat penyelenggaraan Lomba Pidato Meniru Gaya Bung Karno yang di tahun 2018 merupakan event nasional dengan mengikutsertakan peserta dari sejumlah daerah di Indonesia. Di hampir setiap kunjungan, wahana baru ini juga tak pernah terlewatkan menjadi latar belakang foto bersama para peserta.

Wajah berbeda dari penambahan sejumlah fasilitas di Citra Alam Lakeside, Situ Gintung Ciputat 

Lokasi Citra Alam bernuansa hutan kota ini masih menarik bagi segmen sekolah karena memiliki fasilitas terlengkap untuk kegiatan pelatihan seni budaya, serta permainan outbound yang aman dimainkan oleh anak-anak. Di pertengahan tahun 2018, Citra Alam Lakeside sempat menjadi tujuan kegiatan sejumlah gereja dengan peserta anak-anak dan remaja. Namun ada wajah yang berbeda disini yakni penataan kembali bagian front office serta galeri sehingga membuat pengunjung merasa lebih leluasa dan nyaman menikmati suasana dengan ditemani aneka snack dan minuman ringan yang tersedia di kantin. fasilitas baru citra alam lakeside

Citra Alam juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengunjung yang sudah menggelar beragam kegiatan di seluruh lokasi. Karena berkat dukungan masyarakat yang berkunjung dari berbagai segmen baik sekolah, keluarga, perusahaan, instansi, organisasi, komunitas, dll,  Citra Alam dapat menjadi lembaga pelatihan dan pendidikan yang memiliki pengalaman luas dalam memfasilitas kegiatan outing.

games team building seru citra alam riverside

Selamat Tinggal tahun 2018 yang penuh kesan dan penuh warna….Selamat Datang tahun 2019 dengan harapan dan semangat baru untuk menjadi lebih baik. 



Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut hubungi kami.


(021) 7310249 (021) 7321394


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *