Menggelar suatu kegiatan yang melibatkan banyak peserta di alam terbuka, bukanlah perkara mudah. Selain membutuhkan waktu untuk persiapannya, banyak hal juga yang harus dilakukan agar kegiatan berjalan lancar serta memberikan kesan bagi semua. Meski demikian, ada  2 faktor penting yang dapat menunjang kegiatan tersebut yakni lapangan luas dan rindang, serta aula sebagai alternatif untuk mengantisipasi kemungkinan turun hujan. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menggelar acara di alam terbuka. Misalnya dengan memilih paket kegiatan di sebuah tempat wisata yang tentunya disesuaikan dengan anggaran kegiatan, atau hanya menyewa tempat saja sementara kebutuhan lainnya dipersiapkan sendiri.

Fasilitas Aula Citra Alam

Menggelar kegiatan apapun dengan jumlah peserta yang besar

Sejumlah lembaga, institusi maupun organisasi kerap memilih cara sederhana untuk menggelar kegiatan apapun dengan jumlah peserta yang besar. Cara sederhana tersebut adalah dengan hanya menyewa tempat saja. Seperti Universitas Pamulang yang bulan lalu menggelar kegiatan Silaturahmi Dosen Akuntansi S1 di Citra Alam Lakeside, Situ Gintung, Ciputat.

Sekitar lebih dari 100 orang menggelar kegiatan Silaturahmi Dosen Akuntansi S1 Universitas Pamulang, yang diisi dengan berbagai permainan yang sudah dipersiapkan oleh panitia kelompok tersebut. Permainan berlangsung di lapangan luas yang bisa menampung seluruh peserta. Hawa sejuk nan teduh suasana Citra Alam Lakeside yang dipenuhi pohon-pohon tinggi, semakin membuat nyaman peserta selama kegiatan berlangsung. Lapangan luas dan rindangAula besar untuk kegiatan

games gathering citra alam

Dalam pemesanannya, selain menyewa lapangan dan aula, rombongan ini juga hanya memesan beberapa item yang menjadi kebutuhan pokok kegiatan. Meski bukan perkara mudah untuk menggelar kegiatan dengan jumlah peserta besar, namun ketika sudah memasuki tahapan prosesnya akan terasa lebih mudah. Karena di Citra Alam  customer bisa tidak memilih paket kegiatan. Asalkan tanggal kegiatan masih tersedia di ketiga unit kami, maka kegiatan apapun dapat difasilitasi. Untuk itu tetap dibutuhkan persiapan yang dilakukan minimal 2 minggu sebelum berlangsungnya kegiatan, agar semua hal yang berkaitan dengan jalannya kegiatan dapat terencana dengan baik.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *