Disela aktivitas rutin melayani para pelanggan, karyawan resto Bakso Jawir mendapat kesempatan untuk mengikuti kegiatan refreshing ke Citra Alam Riverside, Bogor. Kegiatan yang berlangsung di kawasan dengan pemandangan pegunungan dan sungai ini adalah kegiatan camping family gathering selama 2 hari 1 malam, yang diisi oleh berbagai permainan team building. Karena kegiatan yang merupakan camping gathering, maka beberapa karyawan membawa serta keluarganya. 

Pada hari pertama pelaksanaan kegiatan, peserta yang berjumlah 75 orang tiba di lokasi camping ground Citra Alam Riverside pada siang hari dan langsung menempati tenda masing-masing yang sudah ditentukan. Selanjutnya mereka menyantap makan siang dengan menu  nasi putih dengan lauk pauk opor ayam, tahu dan tempe bacem, yang dilengkapi sambal dan krupuk. Hidangan tersebut terasa semakin nikmat karena tersaji di tengah hawa sejuk pegunungan.

Setelah beristirahat melepas lelah karena perjalanan jauh dari Tangerang, para peserta mengikuti sejumlah permainan secara berkelompok di aula utama. Kegembiraan terpancar di wajah para karyawan bakso jawir selama berjalannya permainan.

acara bersama karyawan bakso jawiracara bersama karyawan bakso jawir

Pada malam hari, setelah makan malam dengan menu nasi putih, rendang daging, sayur tumisan, tempe goreng tepung beserta lalap dan sambal, para karyawan bakso Jawir mengikuti acara api unggun. Mereka berkumpul di lapangan dengan membentuk lingkaran dengan api unggun di tengahnya. Dalam acara yang penuh keakraban tersebut para peserta bebas menunjukkan bakat mereka seperti menyanyi, bermain musik atau hanya bercerita. Usai acara, peserta menuju tenda masing-masing untuk beristirahat.

api unggun malam keakraban karyawan

senam pagi camping karyawan bakso jawir

Keesokan paginya, peserta melakukan senam terlebih dahulu sebelum menikmati segelas teh manis hangat dan bakso.  Menu yang sangat pas di tengah dinginnya udara di Citra Alam Riverside, pagi itu. Selanjutnya mereka bersiap-siap untuk mengikuti sejumlah permainan outbound yang telah dipilih oleh panitia, yakni : Bom Waktu, Bulldozer dan Pipa Line.

Sebelum mengikuti rangkaian games team building, para peserta terlebih dahulu mengikuti permainan ice breaking yang merupakan tahap pemanasan dari seluruh rangkaian permainan. Dipandu oleh 2 fasilitator, peserta tampak antusias mengikuti permainan.

Games Camping Karyawan Bakso Jawir

Permainan games team building diikuti seluruh karyawan, termasuk beberapa anggota keluarga mereka. Seluruh games yang dimainkan secara beregu berlangsung seru dan menyenangkan. Setiap peserta terlihat bersemangat mengikuti seluruh permainan yang dipandu oleh instruktur dan fasilitator profesional Citra Alam Riverside.

Kegiatan camping gathering karyawan Bakso Jawir ditutup dengan makan siang bersama dengan sajian menu nasi putih, mie goreng dan telur bumbu kuning. Seluruh peserta merasa berkesan menggelar kegiatan camping gathering di Citra Alam Riverside. Area luas nan hijau dengan fasilitas yang lengkap di tengah  suasana dan hawa  sejuk pegunungan  menjadikan kegiatan tersebut sebagai pengalaman yang tak terlupakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *