Momentum lebaran selalu diperingati dengan suka cita oleh umat Islam, setiap tahunnya. Setelah melewati libur panjang Hari Raya, banyak yang menggelar acara halal bihalal sebagai sarana untuk saling bermaaf-maafan agar hati kembali fitrah, sekaligus mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan. Tak terkecuali Citra Group yang menggelar acara halal bihalal jajaran manajemen dan karyawan di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan (18/6).  

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dilanjutkan oleh sambutan Ketua Panitia serta perwakilan manajemen. Semua direktur memberikan sambutan luar biasa dengan menyampaikan pesan agar kita semua mampu menerapkan nilai-nilai kasih sayang dan kebaikan yang sudah dilakukan selama bulan Ramadhan. “Agar nilai-nilai tersebut bisa terus kita amalkan dan menjadi sebuah budaya yang akhirnya membentuk karakter pribadi masing-masing. Dan dengan semangat kebersamaan kita mampu merealisasikan proyeksi dari Citra Group itu sendiri,” kata Direktur SDM Citra Group, Nurmansyah.

Acara halal bihalal berlangsung dengan penuh kesan. Dengan diselenggarakannya  acara ini setiap tahunnya, maka hubungan silaturahmi akan dapat terus terjalin semakin erat, memperkuat rasa kebersamaan, solidaritas dan kekompakan di setiap individu sehingga disiplin diharapkan juga akan semakin meningkat. Rasa kebersamaan melalui silaturahmi serta komunikasi yang telah terjalin, juga dapat lebih meningkatkan semangat kerja.

Acara ditutup dengan dan rangkaian games kecil yang dipandu oleh Tim dari Rumah Belajar Citra. Bagian paling akhir adalah pembacaan doa oleh Bapak Rochadi Mandihardjo. Saling bersalaman dan foto bersama turut melengkapi kehangatan kebersamaan seluruh karyawan Citra Group di hari itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *