Camping

Berkemah sebagai kegiatan kreatif luar sekolah
Membina diri dan lebih dekat dengan alam.

Gathering

Melakukan banyak kesenangan bersama.

Kami gelar Program Family Gathering dengan aktifitas yang mempererat keluarga dan banyak permainan yang menyenangkan untuk perdalam hubungan serta jadikan pengalaman yang seru.

Kegiatan Pramuka

Camping Ground Citra Alam untuk kegiatan LDKS, MOS dan Pramuka
Setiap tahunnya kami membantu banyak sekolah untuk menggelar kegiatan-kegiatan kemah edukasi dengan menanamkan pengembangan karakter dan kerjasama tim pada setiap kegiatan berkemah yang disesuaikan dengan pesertanya. Silakan kontak kami untuk bicarakan susunan acara yang anda inginkan.

Outbound

Tim berpengalaman dalam penyelenggaraan outbound.
Lewat kegiatan-kegiatan pengembangan karakter dan kerjasama tim anda bisa menciptakan peluang unik untuk setiap personal disetiap levelnya. Pengalaman Citra Alam dalam menggelar kegiatan outbound untuk banyak organisasi perusahaan, sekolah dan komunitas mampu mendorong organisasi anda untuk lebih baik.

Outbound Anak

Belajar dan bersenang-senang.
Kegiatan outbound merupakan proses belajar yang diperoleh melalui permainan simulasi kegiatan petualangan dan kerja-sama tim dalam lingkungan alam yang alami. Ini merupakan kesempatan untuk melampaui batas-batas fisik, intelektual dan emosional, sehingga dapat meningkatkan kemampuan seseorang untuk bekerja lebih baik dalam kondisi yang berbeda.

Pelatihan Keramik

Lewat Pelatihan Keramik setiap peserta bisa bermain dan berkreasi.
Pengalaman luas kami memfasilitasi Pelatihan Keramik, Pelatihan Membatik dan Pelatihan Pewayangan membantu setiap siswa untuk mewujudkan daya kreasi, membangun imajinasi, juga keterampilan fisik dan motorik.

Pelatihan Membatik

Membangun daya imajinasi, koordinasi, keseimbangan dan motorik anak dengan pengarahan dari ahli membatik di Citra Alam.
Metode kami adalah pengenalan pada membatik dan kemudian men-demonstrasikan bagaimana kami merancang dan membuat batik lewat proses; perancangan, pewarnaan dasar dan colet atau bahkan tehnik tinggi pelorodan.
Setelah itu siswa akan berkreasi dengan rancangan atau modelnya sendiri dengan bimbingan dari para ahli kami.