“Kesannya sangat baik, mulai dari penyambutan sampai akhir acara kami. Saran : mohon menyediakan jas hujan ketika kegiatan di outdoor sedang hujan, agar kegiatan di outdoor tidak terganggu,” jelas seorang pengunjung bernama Ani Muflikah yang menuliskan testimoninya dalam ulasan online seputar kegiatan di Citra Alam Seaside, Anyer. Ani pun membubuhkan 5 bintang sebagai review atas kegiatan rombongannya yang sudah terlaksana di lokasi wisata.

lokasi Citra Alam Seaside, Anyer

Selain Ani, ada pula pengunjung yang menuliskan testimoni berupa referensi untuk penyelenggaraan acara family gathering. “Bagus untuk acara family gathering,” kata Bimo Dwiharjanto yang membubuhkan 5 bintang dalam ulasan online Citra Alam Riverside, Bogor. Meski hanya singkat, namun ulasan tersebut sudah mencakup gambaran keseluruhan acara yang berjalan dengan lancar. 

Dari  ulasan-ulasan itu, dapat disimpulkan bahwa faktor kenyamanan menjadi hal penting bagi pengunjung di lokasi wisata khususnya rombongan yang menggelar rangkaian acara hingga menghabiskan waktu sampai satu hari penuh. Faktor kenyamanan  mencakup suasana, kebersihan, penyambutan serta penanganan dari para petugas di lokasi wisata. Apabila pengunjung sudah merasa nyaman dan tertarik dengan suatu tempat yang menjadi tujuan dalam melepaskan kepenatannya, mereka pun tak akan segan untuk mereferensikannya kepada orang lain baik dari mulut ke mulut atau melalui ulasannya di dunia maya. Terlebih karena saat ini dunia digital sudah menjadi acuan banyak orang untuk melakukan jual beli barang atau jasa. (baca juga : Online review dan testimoni jadikan pelayana lebih terukur

Dengan segmen pengunjung yang kini sudah semakin luas jangkauannya hingga merambah pada perusahaan dan umum, Citra Alam telah memiliki pengalaman luas menjadi fasilitator kegiatan outbound. Seperti testimoni pemilik akun Mangobomb Kastera yang merasa sangat terbantu dalam menyelenggarakan  acara outing perusahaan. “Panitia sangat bersahabat, aktivitas-aktivitas menyenangkan dan makanan yang disajikan juga enak. Terima kasih Citra Alam Lakeside, dalam membantu acara perusahaan kami,” katanya. 

Selain meluasnya jangkauan segmen, Citra Alam juga sudah mulai menjadi daya tarik pengunjung dari luar daerah, seperti PNM Mekar Bandung, EO Lampung, PT Urip Gumulya dan sejumlah perusahaan/instansi lain. Sebelumnya, kegiatan pramuka dengan jumlah peserta terbesar  hingga hampir 1000 orang, juga pernah digelar di Citra Alam Riverside, Bogor. 

Sebagai lokasi wisata edukasi alam terbuka, Citra Alam akan selalu mengedepankan pelayanan terbaik kepada setiap pengunjungnya dari berbagai kalangan yang berasal dari seluruh penjuru wilayah Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *