Negara Indonesia memiliki potensi alam yang sangat bagus dan mendukung jika digunakan untuk melakukan berbagai macam kegiatan. Selain tempatnya yang nyaman, alam bebas memiliki udara yang sejuk, bebas dari polusi yang bermanfaat bagi kesehatan anda. Tidur di alam bebas merupakan pengalaman yang seru dan tak terlupakan. Camping seru di pinggir pantai merupakan kegiatan yang paling disukai oleh kebanyakan orang.

Tempat-tempat yang dapat anda gunakan untuk camping misalnya pantai, hutan, gunung dan tempat lainnya. Nikmati liburan anda di akhir tahun dengan mengunjungi tempat-tempat wisata bersama teman atau keluarga. Camping menjadi kegiatan paling nyaman jika dilakukan di musim panas apalagi jika dilakukan di pantai. Wah, pasti seru nih. Selain suasana yang nyaman camping di pinggir pantai akan menjadi pengalaman baru bagi anda dan pastinya lebih menyenangkan.

Citra Alam Seaside- Camping Pinggir PantaiPohon-pohon kelapa akan menyambut kedatangan anda. Sepoi-sepoi angin pantai dapat anda rasakan saat anda menginjakkan kaki di pantai. Indonesia mempunyai garis pantai yang indah dengan airnya yang jernih dan suasana pantai yang sejuk sangat mendukung anda untuk melakukan berbagai aktivitas di pantai. Apalagi kalau anda perginya bersama orang-orang tercinta. Ini akan menjadi sebuah pengalaman yang tak akan pernah terlupakan. Camping di pantai tentu sangat berbeda dengan camping di gunung atau di hutan, anda juga tidak perlu capek-capek trekking.

Banana Boat-Citra Alam SeasideCamping seru di pinggir pantai memang merupakan kegiatan lain dari yang lain, jika biasanya anda melakukan camping di gunung atau hutan kali ini anda mencoba suasana baru dengan Camping di pinggir pantai. Beragam aktivitas seru dapat anda lakukan seperti games-games dan olahraga air seperti banana boat, snorkeling, berenang atau sekadar bersantai dengan menikmati minuman dingin di tepi pantai sambil mendengar nyanyian alam. Hmmmmm….rasanya semua beban hidup hilang begitu saja dan pikiran menjadi lebih tenang.

Saat malam hari anda bisa mengajak orang-orang tercinta melihat indahnya bintang-bintang di langit akan menambah suasana malam menjadi semakin indah. Jika anda ingin mengadakan api unggun tidak perlu susah-susah mencari kayu karena dari pihak pengurus pantai pasti sudah tersedia disana atau biasanya juga ada seorang penjual kayu di area pantai-pantai yang digunakan untuk Camping. Tapi jangan lupa usahakan kayu terbakar semua sampai menjadi abu dan sisa-sisa abu pembakaran dapat dibersihkan dengan mudah untuk tetap menjaga area pantai terlihat bersih.

Ketika malam sudah mulai larut kantuk pun mulai menyerang. Nah, saat itu lah anda akan merasakan tidur di dalam tenda dengan alat penerang seadanya dan ditemani debur ombak yang menjadi musik pengantar tidur anda. Sebagai wisatawan yang cinta akan keindahan alam, tetap jaga kebersihan di area pantai maupun di tempat-tempat yang anda gunakan untuk kegiatan. Buang sampah pada tempatnya demi menjaga keindahan dan kenyamanan tempat wisata tersebut.

Camping seru di pinggir pantai bisa menjadi referensi anda untuk mengisi liburan di akhir tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *