Kegiatan di alam terbuka saat ini sudah mulai berkembang, kegiatan yang didasari minat atau hobi ini memang selain mengandung unsur pengetahuan, olah raga, dan rekreasi tapi juga mengandung unsur resiko yang cukup tinggi. Selain itu, kegiatan rohani di alam terbuka juga bisa dijadikan sarana dalam mendekatkan diri kepada sang Maha Pencipta.

Berkegiatan rohani sambil berlibur merupakan kegiatan yang dilakukan di alam terbuka dengan menikmati pemandangan alam yang menenangkan jiwa juga dapat melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan, menggelar acara rohani bertujuan untuk memperdalam ilmu keagamaan.

Citra Alam merupakan salah satu destinasi yang sering menyelenggarakan kegiatan rohani. Dengan menyediakan berbagai fasilitas dan kegiatan bagi kalangan baik, dari sekolah, perusahaan, organisasi, maupun komunitas. Citra Alam memiliki tiga lokasi yaitu Citra Alam Riverside-Bogor, Lakeside-Situ Gintung, Seaside- Anyer, yang masing-masing lokasi punya panorama alam yang sangat indah serta berbagai fasilitas yang lengkap memudahkan pengunjung dalam melakukan berbagai kegiatan.

kegiatan rohani Citra Alam RiversideSudah banyak sekolah, perusahaan, komunitas atau organisasi yang menggelar kegiatan rohani di Citra Alam seperti OMK Marcus Paroki Karawaci Gereja ST Agustinus-Tangerang di Citra Alam Lakeside-Situ Gintung pada tanggal 23 April 2017 ada juga dari pemuda dan remaja GSRI Kebayoran Baru untuk mengadakan kegiatan Camping+Outbound selama 3 hari 2 malam pada bulan Juni 2015. Kegiatan yang berkonsep liburan sekaligus memperdalam ilmu keagamaan. Dalam kegiatan rohani tentunya dipandu oleh panitia penyelenggara dan instruktur profesional dari Citra Alam.

Kegiatan rohani menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Selain itu, untuk membangun interaksi yang baik dengan sesama dan membangun rasa empati terhadap lingkungan sekitar. Para peserta yang umumnya masih usia sekolah mereka tampak bersemangat dalam mengikuti semua kegiatan.

citra alam lakesideDi dalam kegiatan ini  Citra Alam memfasilitasi kegiatan pelatihan membuat keramik. Pelatihan ini mendapat respon positif dari peserta dengan melihat antusias mereka dalam menciptakan sebuah karya, sesuai yang mereka harapkan dari awal. Dalam pelatihan membuat keramik dibutuhkan konsentrasi, kejelian, keahlian, kesabaran, serta kreativitas yang tinggi untuk mendapatkan hasil yang optimal. Pelatihan ini dipandu langsung oleh instruktur Citra Alam yang sudah berpengalaman.

Selain, mengikuti kegiatan membuat keramik peserta juga mengikuti beberapa games seru. Seperti Bulldozer, permainan ini merupakan permainan seru dan menyenangkan dengan menggunakan terpal, untuk ujung dan pangkal dijahit membentuk lingkaran besar. Satu kelompok ditentukan sekitar lima sampai sepuluh orang,  permainan ini berfungsi untuk melatih kerjasama, konsentrasi, dan taat kepada komando.

citra alam lakeside

 

Dengan konsep yang tersusun baik, didukung fasilitas yang memadai dan kegiatan yang seru, serta koordinasi panitia dan tim instruktur yang profesional semua kegiatan dapat berjalan dengan baik. Nah, bagi  sekolah, perusahaan, organisasi, atau komunitas yang ingin mengadakan kegiatan rohani bisa datang langsung ke Citra Alam, karena selain menyediakan fasilitas terlengkap juga menyediakan permainan seru dan menyenangkan.

Selain itu, Citra Alam juga memiliki lokasi strategis yang aman dan nyaman digunakan untuk berkegiatan. Pastikan liburan anda kali ini menyenangkan dan menjadi momen yang tak terlupakan !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *