Sore itu masih terasa hangatnya sinar matahari yang menyelimuti pantai Tanjung Tum Anyer yang terbentang luas. Nyiur hijau melambai yang ditiup angin sepoi-sepoi semakin melengkapi keindahan panorama dengan hawa segarnya. Di atas laut tampak beberapa orang sedang mengendarai banana boat. Sementara disekitarnya banyak orang sedang menikmati pemandangannya sambil menggelar tikar, berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga. Anak-anak pun tak kalah asyiknya bermain di area rekreasi tersebut.

Pantai Tanjung Tum merupakan pantai yang tak terpisahkan dari Citra Alam Seaside, Anyer. Dikenal sebagai pantai berkarang yang indah, lokasi pantai Tanjung Tum sering menjadi pilihan untuk menggelar kegiatan camping, outbound maupun pelatihan seni budaya. Dengan deburan ombak pantai yang selalu menemani  akan menjadikan kegiatan apapun terasa lebih menyenangkan.

Menggelar kegiatan camping di Citra Alam Seaside tidak harus direpotkan dengan memasang tenda camping dan berbagai perlengkapannya, sehingga akan memudahkan para peserta fokus pada setiap kegiatan.

Kegiatan Melukis Kaos di pinggir pantai

Untuk menambah keseruan outbound di lokasi Citra Alam seluas 6500 m2 ini, kini  telah tersedia  wahana baru yakni permainan spiderweb, elvis walker dan balance beam. Seluruh permainan ini ditempatkan tak jauh dari lokasi kolam renang, untuk memberikan kesan lebih menantang. Permainan spider web sendiri terdapat dua jenis, yakni yang diperuntukkan bagi games team building, serta spider web yang termasuk dalam bagian permainan highropes.

Spider web

Guna  mendukung semua aktivitas pengunjung di Citra Alam Seaside, para instruktur atau fasilitator profesional dan berpengalaman selalu siap memandu dan mengarahkan semua kegiatan termasuk permainan team building yang dapat meningkatkan kreatifitas,  kerjasama tim serta memupuk jiwa kepemimpinan. Crew Citra Alam Seaside juga selalu siap untuk melayani apapun kebutuhan setiap pengunjung.

Apapun kegiatan yang akan digelar di Citra Alam, pengunjung tidak perlu repot membawa makanan sendiri atau mencari di luar area. Menu makanan yang tersedia di seluruh paket kegiatan akan selalu menggoda untuk disantap. Seperti hidangan ikan goreng dan ikan bakar yang aromanya segar sejak masih dalam proses penggorengan. Penyajiannya sangat pas dengan tempe goreng tepung atau mendoan dengan sambal hijaunya.

Spider web team building
Permainan Highrope Elvis

Bersantap siang di Citra Alam Seaside menjadi lebih lengkap dengan aneka lalapan  dan bermacam olahan sayuran sehingga semakin menambah kesegaran cita rasanya.

Selain menu makanan utama yang lezat, tim Citra Alam Seaside juga menyediakan menu welcome drink yang menggugah selera. Disajikan ketika pengunjung baru tiba di lokasi, minuman hangat beserta jajanan khas tradisional seperti kue talam yang manis legit serta gurihnya risol seolah mampu menghilangkan rasa lelah selama perjalanan.

Aula yang luas

Meski merupakan unit yang paling muda usianya, namun fasilitas yang dimiliki Citra Alam Seaside tak kalah lengkapnya dengan unit Citra Alam di Bogor dan Situ Gintung, Ciputat. Diantaranya aula besar yang lengkap dengan sound systemnya, wisma yang nyaman untuk kebutuhan menginap, tempat ibadah, toilet bersih yang banyak jumlahnya, serta kantin penyedia berbagai makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Keamanan yang siap siaga selama 24 jam semakin melengkapi seluruh fasilitas yang ada di Citra Alam Seaside.

Hangatnya suasana berlibur bisa dirasakan saat mengunjungi Citra Alam Seaside. Alam hijau dengan hawa segar pantai akan menjadikan kegiatan apapun yang digelar disini menjadi lebih menyenangkan dan berkesan. Maka tak heran jika pengunjung yang sudah pernah berkegiatan di Citra Alam Seaside, datang kembali untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Bagi yang belum pernah berkunjung, Citra Alam Seaside bisa menjadi pilihan untuk menikmati liburan bernuansa pantai yang berbeda.




Leave a Reply

Your email address will not be published.