Jumat, 15 Maret 2019 menjadi hari yang menyenangkan bagi tim marketing Citra Group. Sebab dihari tersebut mereka bebas mengekspresikan kegembiraan dan keceriaan dalam acara Apresiasi Marketing Citra Group 2019. Acara tersebut memiliki agenda utama pemberian penghargaan kepada seluruh personel bagian pemasaran Citra Group baik Citra Alam, Citra Clay dan Rumah Belajar Citra.  Seperti diketahui, Citra Group yang memiliki nama perusahaan PT Cahaya Inti Sejahtera memiliki sejumlah unit usaha, diantaranya Citra Alam yang bergerak di bidang wisata edukasi, Citra Clay yang mengelola pelatihan tanah liat dan seni budaya, serta Rumah Belajar Citra selaku event organizer yang baru saja bergabung dalam tim marketing Citra Group. Dalam sesi pemberian penghargaan tersebut juga diumumkan para marketing terbaik berdasarkan angka penjualan tertinggi.

sambutan perwakilan manajemen Citra Group

Saat membuka acara, jajaran manajemen menyampaikan penghormatan yang setinggi-tingginya terhadap seluruh marketing yang sudah berusaha mencoba berkarya dengan baik. Selaku perwakilan manajemen Citra Group, Bapak Rochadi Mandihardjo mengatakan, apresiasi bisa menjadi beban yang berat karena berisi tanggung jawab, kualitas dan fitrah. “Mari bersama hidup sesuai fitrah, agar bisa terus diapresiasi,” ajaknya. Konsep one team, one spirit dan one goal yang diusung oleh Marketing Citra Group, menurut Bapak Rochadi merupakan konsep yang luar biasa.

sambutan Direktur SDM Citra Group

Sementara itu Direktur Sumber Daya Manusia, Bapak Nurmansyah¬† mengajak seluruh marketing Citra Group untuk menjaga hubungan sinergi dalam konsep tersebut. “Perusahaan didirikan untuk membentuk manusia seutuhnya, berkarakter, berbudi pekerti, baik akhlaknya dan baik profesionalismenya,” tegas Bapak Nurmansyah.

Predikat marketing terbaik diberikan kepada sejumlah personel Marketing Citra Alam dan Citra Clay. Ada 3 kategori marketing terbaik Citra Alam yakni Marketing Teladan, Marketing Favorit dan Marketing Terbaik yang masing-masing diberikan kepada Khusnul Khotimah, Nanhy Nurbaenhy, dan Fitri Nurmalasari.

Marketing terbaik Citra Alam 2019

Sebagai bentuk apresiasi terhadap para marketing Citra Alam, manajemen memberikan 1 buah tablet kepada ke-12 personel masing-masing, untuk memudahkan pekerjaan pengelolaan customer. Sementara Citra Clay memilih 4 marketing terbaik dan 5 instruktur terbaiknya. Seluruh marketing Citra Clay juga mendapatkan bingkisan sebagai bentuk penghargaan atas kinerja dan karya dan kreativitas mereka. Direktur Marketing Citra Group, Bapak Sugianto mengatakan pemberian apresiasi merupakan salah satu unsur pengelolaan holistik perusahaan selain pengelolaan fisik dan pengelolaan pikiran. Pemberian penghargaan wajib dilakukan perusahaan terhadap karyawannya sebagai ikatan emosional. Selanjutnya Bapak Sugianto menegaskan proyeksi marketing di tahun 2019 yaitu menjadi marketing yang powerfull, sehingga dibutuhkan sinergi yang baik antara sesama marketing, unit atau lokasi dan team instruktur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *