Siapa yang tidak ingin merasa nyaman dan aman ketika mengunjungi lokasi wisata? Apalagi jika membawa rombongan dengan jumlah peserta banyak dan terdiri dari berbagai usia mulai dari bayi atau balita hingga lansia. Tentu saja faktor keamanan menjadi pertimbangan nomor wahid, ketika menentukan lokasi untuk berwisata, misalnya wisata alam. Selain faktor keamanan, kelengkapan fasilitas juga menjadi faktor penting misalnya ruang untuk berkumpul yang luas seperti aula atau saung, serta ketersediaan toilet bersih.  Setidaknya hal penting itulah yang dibutuhkan kebanyakan orang ketika berkunjung ke lokasi wisata alam. 

suasana pantai yang menyenangkan
Menikmati keindahan pantai

Salah satu lokasi wisata kami yang mampu menjawab kebutuhan diatas adalah Citra Alam Seaside, Anyer. Berikut ini 7 alasan memilih lokasi wisata alam Citra Alam Seaside Anyer :

1. Jadwal kegiatan hampir dipastikan dapat berjalan tepat waktu, karena perjalanan menuju lokasi yang bebas dari kemacetan

games robot A dalam outbound
Outbound team building

2. Lokasi strategis, dekat dengan Hotel Mambruk dan Mercusuar

3. Parkir kendaraan / bus rombongan tepat di dekat office

4. Lokasi utama yang berseberangan dengan pantai menjamin keamanan pengunjung

5. Seluruh area di lokasi utama memiliki pembatas permanen sehingga aman bagi pengunjung, khususnya yang mengajak anak-anak usia balita

6. Memiliki panorama alam yang indah di siang dan malam hari

keindahan panorama camping ground malam hari
Camping ground di malam hari

7. Paket kegiatan kompetitif dengan biaya terjangkau

Sebagai tempat wisata alam yang berkonsep edukasi, Citra Alam Seaside memiliki wahana permainan dan fasilitas yang dapat mendukung kegiatan untuk pembentukan karakter setiap pesertanya. Seperti flying fox, games team building, panahan, banana boat, pelatihan seni budaya serta pelatihan religi dan kebangsaan yang dipandu oleh instruktur berpengalaman.

manasik haji untuk pembentukan karakter peserta
Kegiatan religi manasik haji

Dalam paket kegiatannya, peserta dapat menentukan lokasi games termasuk di lokasi pinggir pantai. 

Sejak tahun 2019, Citra Alam Seaside telah memperluas segmen peserta dengan kunjungan dari sejumlah gereja untuk menggelar kegiatan rohani yang diisi dengan sejumlah permainan team building. Nuansa hijau panorama pohon nyiur dengan kesegaran udaranya juga menjadi daya tarik bagi penyelenggaraan acara pernikahan.

tempat yang cocok melangsungkan acara pernikahan outdoor
Acara pernikahan bernuansa alam

Penambahan fasilitas berupa galeri yang menjual berbagai souvenir hasil kerajinan masyarakat lokal, ikut memberi warna tersendiri. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *