Sebulan lagi kita akan merayakan tahun baru 2020, rasanya tidak rela jika harus terburu-buru mengakhirinya karena terlalu banyak kenangan indah di tahun 2019. Berbahagia lah bagi kalian yang masih mendapatkan jatah cuti sehingga bisa merayakan liburan bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Berikut beberapa aktivitas menarik untuk merayakan tahun baru 2020:

1. Rayakan pesta dengan kembang api

Pesta kembang api sudah menjadi tradisi merayakan tahun baru di seluruh dunia termasuk Indonesia. Merayakan malam-malam tahun baru dengan menyalakan atau menyaksikan keindahan kembang api yang menghiasi langit memang menjadi momen yang berkesan. Jadi, rayakanlah malam tahun baru dengan mengunjungi festival kembang api bersama orang-orang tercinta.

2. Temu kangen dengan alumni sekolah

Setelah lulus dari bangku sekolah atau kuliah pasti jarang sekali bertemu dengan teman-teman. Momen menantikan detik-detik pergantian tahun seringkali menjadi kesempatan bagi alumni sekolah untuk merayakannya bersama. Berbagai acara digelar untuk mengisi acara temu kangen tersebut seperti makan bersama, melakukan games kecil dan menggelar acara outdoor dengan berbagai tema.

3. Barbeque bersama keluarga

Bagi kamu yang malas keluar rumah untuk merayakan tahun baru misalnya dengan alasan tidak ingin terjebak kemacetan, dapat menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga tercinta di rumah. Menyantap beragam berbeque bisa menjadi pilihan. Aktivitas ini bukan tentang menu apa yang bisa kita makan bersama, melainkan quality time bareng keluarga dapat menjadi momen yang tak akan pernah bisa diulang.

4. Menyusuri pantai bersama teman-teman

Jika kamu dan temanmu termasuk orang yang suka berpetualang, dapat mencoba merayakan tahun baru dengan bermalam di tempat-tempat yang jarang dijadikan tempat untuk berkemah. Pantai contohnya. Sambil menikmati kesegaran hawa pantai di malam hari, sensasi berburu sunrise dan sunset akan memberikan kesan tersendiri. Momen tahun baru yang tak akan terlupa.

5. Karaoke bersama keluarga

Mengisi tahun baru bisa diisi dengan seru-seruan bersama keluarga dengan karaoke. Bernyanyi bersama keluarga dan kerabat saat menyambut tahun baru tidak kalah serunya dengan merayakan tahun baru di luar. Kamu bisa menyanyikan playlist lagu-lagu favorit bersama orang tersayang.

Meski banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan pergantian tahun, namun kamu jangan pernah lupa untuk tetap bersyukur atas pencapaian dan berbagai pengalaman yang sudah dialami di tahun sebelumnya. Hal tak kalah pentingnya juga adalah jadikan tahun baru sebagai penyemangat dalam melangkah lebih baik di tahun yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *